PEMBENTUKAN PANITIA HUT RI TAHUN 2019 DESA TERLANGU

IMG-20190715-WA0052[1]

Dalam menyambut Hari kemenangan Negara Republik Indonesia sepantasnya kita harus merayakan agenda tahunan yang sebagaimana di jelaskan hubbul wathon minal iman yang artinya cinta tanah air adalah sebagian daripada iman,oleh karena itu kita sebagai Warga Negara Indonesia patut merayakan dan mensyukuri hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada tanggal 12 juli 2019 Perangkat Desa Terlangu mengupayakan pembentukan kepanitiaan untuk penyelenggaraan 17 Agustus 2019, yang di hadiri oleh Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Pengurus BPD, dan para RW,RT, Karang Taruna Desa setempat.  adapun pembentukan panitia tersebut juga melibatkan peserta KKN desa terlangu agar dapat berpartisipasi dan mensukseskan acara tersebut. pada tahun ini aparat desa menginstruksikan supaya kegiatan tersebut lebih di fokuskan dan di pusatkan ke satu titik di Desa.

Dengan kesepakatan bersama dalam musyawarah tersebut memutuskan terpilihnya jajaran kepanitiaan:

Ketua : Deni Waelani

Wakil ketua : Edi Suroso

Sekretaris : Ratih Sri Marginingsih S.pd

Bendahara : 1. Sugeng Riyanto

2. Retna Yuana

Harapan di adakannya kegiatan ini agar masyarakat setempat mampu saling bersinergi dan gotong royong dalam mensuskseskan acara tersebut adapun tujuanya agar membentuk karakter masyarakat yang berjiwa nasionalisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *