PENYERAHAN KKN MAHASISWA IAIN SYEKH NURJATI CIREBON DI DESA TERLANGU KEC.BREBES KAB.BREBES

IMG-20190711-WA0017[1]Pada Tanggal 11 juli 2019 telah dilaksanakan penyerahan peserta KKN kelompok 103 IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang bertemakan “Aktualisasi Pembelajaran pengabdian Bersama Masyrakat Berbasis Riset”¬† yang bertempat di Balai Desa Terlangu kecamatan Brebes kabupaten Brebes.

KKN tahun 2019 ini merupakan tahun ke-2 dari program kerjasama antara IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan kabupaten Brebes  dan insya Allah MOU ini akan di lakukan selama 4 tahun berturut-turut terhitung dari tahun 2018 kemarin dengan metode sistem PAR (Participatory Action Research), mungkin bisa di katakan sebagai metode sistem tindak lanjut dari KKN tahun kemarin.

Program KKN ini merupakan bentuk wujud nyata dari perpaduan antara Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat yang sebagaimana dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi landasannya terdiri dari pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Dengan dilaksanakanya kegiatan KKN di Desa Terlangu semoga dapat memberikan manfaat dan kegiatan-kegiatan yang positif kepada masyarakat setempat .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *